Selamat Datang di Artikel Motivasi Sahabat Sejati



Rabu, 17 November 2010

untuk kau yg tertawa akan kesepianku

salahku mungkin…
tak seharusnya aku mengeluh kesepeian
ketika sunyi dan kesendirian menjadi sahabat sejatiku
tak seharusnya aku mengeluh kesepian
kepada kau yang tak pernah tahu betapa dinginnya angin malam di bulan januari
tanpa ada tempat untuk bernaung
salahku mengeluh padamu
yang tak pernah tahu bagaimana rasanya hidup di balik dinding-dinding tebal dan tinggi
tanpa ada teman berbagi
kau tak pernah tahu bagaimana hidup dalam luka,dan tersendri terasing!!
ya, aku sadar aku salah mengeluh itu padamu
kau tak tahu itu
yg tak pernah menjadi sepertiku
seperti terkurung dalam kamar kedap suara yg gelap gulita
menangis dan mengerang ksakitan,tak ada satu orang pun yg medengar
ya kau bilang aku aneh
stlah skian lama bersahabat dengan sepi baru kini ku triak mengeluh
mungkin aku salah
maaf
aku coba tegar menjadi orang yg terasing
aku coba hibur diriku di balik dinding tebal dan tinggi ini
tanpa ada teman berbagi
aku sepi dalam sendri
dlu sendri
sekarang sendri
dan mungkin sampai nanti sendri
maaf…
biarkan aku sendri..
hingga kau pun mengerti sepi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar